Senin, 29 April 2013

Ciri-Ciri pria berhasil

Ini Dia Ciri-ciri Pria yang Punya Masa Depan Cerah


13515872551115014584
foto: alkadir.wordpress.com
Setiap wanita tentu mendambakan memiliki kekasih dengan masa depan cerah.  Pria dengan ciri-ciri memiliki potensi kesuksesan yang bagus pasti menjadi salah satu kriteria yang dicari wanita.
Kompasianer, apa yang Anda lihat ketika mencari pasangan?  Berasal dari keluarga kaya dan terpandang?   Hmm..sebaiknya itu bukanlah kriteria utama.  Seperti kata Hengky Soeryadi Koestanto, kesuksesan setiap orang ada di tangannya, terkait seberapa besar ia mau berusaha.  Bukan pada kekayaan yang dimiliki orang tua pasangan Anda.
Menurut survei, beginilah ciri pria yang memiliki masa depan cerah:
1.  Punya tujuan hidup
Sudahkah Anda bertanya apa tujuan hidupnya?  Bila jawabannya “Kita lihat saja nanti, jalani saja hidup ini seperti air mengalir,” Anda perlu berpikir dua kali untuk memilihnya.  Pria yang memiliki potensi kesuksesan akan menjelaskan secara rinci rencana jangka pendek, menengah, setahun mendatang, lima tahun mendatang, dan seterusnya.
2.  Mandiri
Ia akan mengandalkan kemampuan sendiri selagi ia mampu, tidak bergantung pada orang lain.  Contohnya, sejak awal mula bekerja, ia membiayai sendiri hidupnya tanpa bantuan orang tua.  Ia menunjukkan bahwa ia bertanggung jawab atas hidupnya dan hidup orang yang ia sayangi.  Ia juga jarang mengeluh sebab ia menyadari bahwa untuk menuju pada kesuksesan, mustahil tanpa rintangan.
3.  Hobi menolong
Percaya akan ungkapan semakin banyak memberi, akan semakin banyak menerima?  Tentu Anda harus percaya.  Bangga dan dukunglah pria yang ringan tangan membantu orang lain.  Ini menjadi bekal atau tabungan untuknya di masa depan.  Bisa saja seseorang yang ia bantu saat ini berperan penting dalam karirnya di kemudian hari.
4.  Bersahabat dan berwawasan
Ia memiliki banyak sahabat dan wawasannya luas sehingga membantu karirnya.  Orang lain merasa nyaman berdiskusi dengannya sebab ia memiliki pengetahuan akan berita-berita terkini.  Semakin banyak yang tertarik padanya, semakin luas juga networking-nya.  Ini berarti Anda tak perlu khawatir bahwa kesuksesan akan menghampirinya.
5.  ”Family man”
Lihatlah apakah ia menyayangi keluarganya?  Bila ia, maka pria tersebut juga memperhatikan karirnya.  Ia akan selalu termotivasi untuk meningkatkan karirnya demi kebutuhan keluarga.  Pria tipe ini lebih setia pada pasangan.  Ia bisa menyeimbangkan waktu dan pikiran untuk Anda juga pekerjaannya.
6.  Memiliki investasi
Gajinya saat ini pas-pasan?  Tak usah khawatir  selama ia bisa mengatur pendapatan dan tak kehabisan uang di tengah bulan.  Terlebih bila ia jeli melihat peluang bisnis.  Ia berani menjalani bisnis kecil-kecilan yang tak seorang pun tahu bahwa itu akan mengantarkannya menjadi pengusaha sukses kelak.  Dukung sepenuhnya saat ia berkeinginan mencicil rumah atau berinvestasi.  Ini membuktikan ia sangat memikirkan masa depan.
7.  Realistis dan lurus
Semangatnya dalam meraih mimpi tetap diimbangi dengan usahanya yang realistis.  Ia tak menghalalkan berbagai cara yang justru bisa menghancurkan masa depannya.  Ia percaya setiap orang memiliki kelebihan berbeda-beda sehingga ia percaya ia bisa sukses dengan caranya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar