Senin, 14 Januari 2013

Hari ke 3

     Hai lagi guys , gue mau cerita di hari ini, gue seneng banget, akhirnya cewek gue udah makin deket dengan gue, awal pertemuan biasa aja, sekarang jadi luar biasa. Mau tau nama ceweknya namanya Ms.juni, orang nya lucu, asik, gak ngebosenin. hahahaha, gue sayang banget sayang ama dia, muka nya mungkin kalau dgn pandangan awam biasa aja, tapi kalo dalam batin, wwoooowww, cantik banget. Gue berharap aja     semoga gue bisa pacaran ama dia lama, karena cewek kayak gini nih susah banget dapetin nya. Gue bisa suka ama dia awalnya dari latihan basket sama sama, biasa aja pertamanya, eh pas sekarang gue suka ama dia.Gue gak tau kenapa bisa suka ama dia, pdhal awalnya gak ada apa apa,, hmmm, karunia tuhan kali yah yang nyatuin, hhmmmm,  emang udah kalo kehendak yang kuasa , kita gak bisa ngindar hahaha, yang penting jalanin aja. hhmm o iya ini pelajaran buat loe semua dalam mencari pasangan :

- jangan pernah mandang fisik
- lihat innerbeauty dan gak luarnya haha
- pastikan loe suka tanpa paksaan
- ambil kesempatan secepat mungkin sebelum terlambat.


oke sekian friend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar